Rabu, 23 Februari 2011

HARTZ CHICKEN BUFFET

Hartz Chicken Buffet ini restoran yang sudah lama didirikan. Namun di setiap usaha yang baru didirikan maupun yang sudah lama didirikan pastinya akan ada kelebihan, kekurangan, peluang, dan ancaman dari usaha tersebut. Begitu juga dengan restoran yang satu ini. Pastinya akan banyak kekurangannya juga meskipun restoran ini sudah lama didirikan.
Berikut hasil survey saya tentang restoran HARTZ CHICKEN BUFFET.
*Kekurangan yang terdapat pada restoran ini adalah Pelayanannya yang kurang bagus, dan makanan-makanannya sudah pada dingin jarang ada makanan yang hangat.
"Tiga hari lalu saya pergi ke Hartz Chicken Buffet di Mal Taman Anggrek, waktu dateng sekitar jam 8 malem, orangnya bilang ayam panggangnya dan coca-colanya udah habis. Begitu masuk, overall kelihatannya bagus, tapi begitu mau bayar, mereka bilang "tunggu yah mbak, karena kita ngegesek kartunya di bawah."
jadi saya mesti ninggalin kartu saya di depan. Engga aman banget deh perasaannya.
Terus pas mau makan, ternyata all you can drink SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI !! Alias yang dikasih di menu 70.000/person itu hanya es teh manis dan air putih, untuk coca-cola, ice lemon tea dan softdrink yang lain HARUS NAMBAH 15.000. Ok lah memang free refill, tapi kan engga enak musti tunggu, dan pelayanannya LAMA BANGEET !!
Tentang makanan, ALMOST SEMUA DINGIN !! Mashed Potatoesnya dingin, Sayur-sayurannya dingin, dan yang lain dingin semua. Yang agak panas cuman bagian ayam-ayamnya mereka, dan wok station, yang juga agak lama masaknya. Dan begitu kita minta supaya makanannya diangetin, muka para pelayannya pada jadi panjang."

*Kelebihan yang terdapat pada restoran ini adalah tempatnya yang bagus, makanan yang lumayan enak, dan banyak promosi serta diskon yang besar hingga konsumen tertarik untuk makan disini.
CONTOH: "Pelanggan Esia yang mendapatkan sms khusus, dapat bersantap di Harts Chicken Buffet dengan diskon 50%.

*Peluang dari restoran ini adalah Mempunyai kesempatan untuk menarik hati para pelanggan sangat besar, karena sudah mempunyai brand image dimata masyarakat. Sehingga masyarakat akan terus berkunjung ke Hartz Chicken Buffet.

*Ancaman dari restoran ini adalah kerugian yang besar alias mengalami bangkut. Selama pelayanan di restoran ini tidak baik dan tidak bikin puas konsumen lama-lama konsumen akan semakin segan makan di Hartz Chicken Buffet. Serta makanan yang selalu disajikan dalam keadaan dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar